19 October 2010

doa untuk kekasih hati

info dari::iluvislam



Ya Allah Yang Maha Pemurah,
Terimakasih Engkau telah menciptakan dia dan mempertemukan aku dengannya.
Terimakasih untuk saat-saat indah yang boleh kami nikmati bersama.
Terimakasih untuk setiap pertemuan yang boleh kami lalui bersama.
Terimakasih untuk setiap saat-saat yang lalu
.

Aku datang bersujud dihadapan-Mu,
Sucikan hatiku ya Allah, sehingga dapat melaksanakan kehendak dan rencana-Mu dalam hidupku.

Ya Allah, jika aku bukan pemilik tulang rusuknya, janganlah biarkan aku merindukan
kehadirannya
Janganlah biarkan aku melabuhkan hatiku dihatinya.
Kikislah pesonanya dari pelupuk mataku dan usirlah dia dari relung hatiku.
Gantilah damba kerinduan dan cinta yang bersemayam di dada ini dengan kasih dari dan pada-Mu yang tulus dan murni.
Tolonglah aku agar dapat mengasihinya sebagai sahabat.


Tetapi jika Kau ciptakan dia untukku, ya Allah, tolong satukan hati kami.
Bantulah aku untuk mencintai, mengerti dan menerima dia seutuhnya.
Berikan aku kesabaran, ketekunan, dan kesungguhan untuk memenangkan hatinya.
Urapilah dia agar dia juga mencintai, mengerti dan mau menerima aku dengan segala kelebihan dan kekurangan aku sebagaimana aku telah Kau ciptakan.
Yakinkanlah dia bahwa aku sungguh-sungguh mencintai dan rela membagi suka dan dukaku dengan dia.

Ya Allah Maha Pengasih, dengarlah doaku ini.
Lepaskanlah aku dari keraguan ini menurut kasih dan kehendak-Mu.
Allah Yang Maha Kekal, aku tahu Engkau senantiasa memberikan yang terbaik buatku.
Luka dan keraguan yang aku alami pasti ada hikmahnya.
Pergumulan ini mengajaraku untuk hidup makin dekat pada-Mu, untuk lebih peka terhadap suara-Mu yang membimbing aku menuju terang-Mu.
Ajarlah aku untuk tetap setia dan sabar menanti tibanya waktu yang telah Engkau tentukan.
Jadilah kehendak-Mu dan bukan kehendak aku yang jadi dalam setiap bagian hidupku, ya Allah.

Amin.


kalau dapat dia ni jadi kekasih hati, 
sumpah tak cari lain
(baizura  kahar / BK)

note::ade sesape kat sini sedara/sepupu/kawan sekampung BK tak? 

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...